Selamat ulang tahun pernikahan kita yang pertama

Ya, ya kita memang pasangan yang aneh, paling tidak itu kata beberapa temanmu –temanku juga sih-. Kamu, tenang bagai kolam yang tidak terusik. Bahkan buto cakil di depan mata pun tidak akan menghilangkan teduh di wajahmu. Tapi aku? Riuh bagai petasan cabe rawit, usik sedikit maka ributnya tidak akan hilang dalam hitungan detik. Kamu bicara tentang bahaya merokok, al-qur'an atau bagaimana pentingnya mengisi hidup dengan kebaikan. Sebaliknya aku, aku bercerita tentang sepatu, tentang film atau buku terbaru, tentang tetangga yang dari pagi hingga malam hanya menyetel keong racun atau bahkan kekesalan akan teman yang kelakuannya tidak cocok dihati. Kita berdua begitu berbeda! Kamu lembut dan pengertian. Panjang sabar serta selalu bertindak hati-hati. Aku? Aku ceriwis. Panjang kaki dan seringkali tergesa-gesa. Tapi kita berpadu bukan? Kita bagai Yin dan Yang – saling bertentangan namun sesungguhnya menetralkan. Coba bayangkan jika aku juga pendiam sepertimu, mungkin rumah kita akan lebih hening dari perpustakaan, atau parahnya, lebih sepi dari kuburan! Kamu tidak mau kan para penunggu pohon kamboja itu ramai-ramai migrasi ke rumah kita? . Mungkin kita bertentangan tapi tidak berseberangan, kita selalu berusaha mencari keseimbangan diantara perbedaan yang ada. Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan ^_^ Selamat Hari Ulang Tahun Perkawinan istriku Sayang ^_^ Kita tidak sempurna tapi kita akan terus belajar saling mengasihi..



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer