night to sleep zzz

Heihooooo, holaaaaaaa, hey, halo, dan segala jenis ucapan yang intinya sama ‘hei’ hahahaha.

Jadi gini yaaaa.

Semalem tuh gw nulis gitu di hp. Tadinya mau gw taro di blog gitu. tapi emang dasar gendeng bin sableng bin dodol bin bla bla bla bla bla bla jadinya ga bisa deh (gw ga berpikir apa emang jaringan hp gue jelek atau emang dableg ga bisa buka blog gue dari hp ya? haha)

Yaah... Jadi inilah isi postingan gue semalem yang ga bisa di post karena si hp dodol ini:


Malam semuanya -,-
Sumpah saat ini gw ga bisa tidur.
padahal waktu menunjukkan tengah malam.
Oh shit! kenapa lagi gw? ada yang aneh?
gatau kenapa, perasaan gw ada yang 'ganjel'.
hm.. gatau yaa, maybe something happened with me.
insomnia? mungkin. kenapa tidak? 'oh tidaaaak! ! hahahaha'
tapi tapi yaaa, apa sih yang gue tau dari insomnia? (hayaaaah sok bet mantep bener lo di' ngomongin insomnia!)
yaah kemungkinan gue kayak gini karena.. kenapa ya?
haha oke sembari gw kebingungan like this gw mau buat list why-I-can't-sleep-now.
huaaa gaya bener sih gw ckakakakak..

Ok ini list gue:


1. I had something problem in my life
Faktanya; gue punya masalah apa? Setau gue for-now nothing problem in my life. Masalah apa? family? aaah ngga. coewek? gw lagi akur bung sama dia. sahabat? gue lagi deket sama mereka. besties home? ngga kok. Siapa? yaah seenggaknya hdup gue masih aman laah :)

2. Pengaruh kelaperan
Faktanya; gw kenyang tau! apa coba gw kelaperan? Iya tadi, tapi sekarang? tidak lagi.

3. In love
Faktanya; gw.. gatau ah, haha. yah mungkin, tapi ngga sampe ga bisa tidur kali! I'm still having place to thinking about my lovely :) 'sok bet inggris lo ah ndi! ckck' !

4. Kecapean
Faktanya; dodol! kalo kecapean ga akan ga bisa tidur gini kali! kalo kecapean tuh yaaaaa gue tidurnya pules bangetan dan (read:never) like this! Pliss deh ah -,-

5. Remember memory
Faktanya; biasa aja. gue ga keinget apapun, siapapun dan bagaimanapun, kapanpun dan walaupun (wth ya! ga pduli gw sama omongan gw)

6. Insomnia
Faktanya; yah mungkin ini alasan masuk akal buat gw. masalahnya dari tadi list gw ga ada yang bener -,-
jadi mungkin aja kan gw menderita insomnia? Ya kan ya dong? haha. oon ih gue insomnia aja.. emang ngerti lo di'? Hahahaha

7. had a lot of (oh NO!!) MIND

Faktanya; ‘kasian banget gw kalo banyak pikiran’. Come on! Gue masih muda (siapa bilang) ‘heh gue masih remaja tau! Ckakakakakak’ jadi so sad banget gue yaaak kayaknya kalo had a lot of mind! Hahahahaha tuak bener gaya gue wkwkwk -,- cuh cuh cuh! Hahahaha

yaaah bisa dicoba tuh list gue buat kalian. ‘oke cukup idi gue rasa lo udah over dari batas wajar manusia’. dan hasilnyaaaaaaaa,

mungkin gue sakit jiwa, HAHAHAHAHAHAHA -,-

puas ketawa lo di'? hahaaa.

oke nampaknya gw mengantuk setelah menulis list ini.

haha.

bye see yaa next time! :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer