my school SMK BBM


Smk Bangun Bangsa Mandiri adalah sebuah sekolah SMK Teknik Komputer Jaringan yang berada di kecamatan Gabuswetan-Indramayu.

Smk Bangun Bangsa Mandiri didirikan pada tahun 2006-2007.
Dengan:
kepala yayasan H.Kurita,S.E

Sekolah Bangun Bangsa mandiri atau sering disebut denga B2m ialah sekolah yang mengacu pada satu jurusan saja yaitu teknik komputer dan jaringan, karena SMK B2M ingin memberikan kepuasan kepada masyarakat Indramayu wilayah Gabuswetan Agar tidak gagap teknologi (GAPTEK). Respon masyarakat Indramayu khususnya wilayah Gbuswetan sangat mendukung dengan berdirinya SMK BANGUN BANGSA MANDIRI Indramayu.

Respon yang diberikan masyarakat sangat baik, mereka tidak mau anaknya mengikuti orangtuanya yang hidup serb pas-pasan oleh karena itu para orangtua ingi sekali anak-anaknya menjadi anak yang pintar dan dibutuhkan oleh banyak orang dan berguna bagi Republik Indonesia.

Tetapi di smk bangun bangsa mandiri masih banyak kekurang perlengkapan sekolah seperti Komputer dan Alat peraktek lainnya. Saya ingin sekali kepada para pembaca yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu Masyarakat Indramayu Khususnya Gabuswetan dan sekitarnya. Apabila Indonesia mempunya banyak masyarakat yang pintar dalam bidang IT tentunya indonesia bisa bersaing dengan negara tetangga.

sesungguhnya masyarakat indramayu khususnya di wilayah Gabuswetan dan sekitarnya mempunyai niat tinggi dalam belajar IT pelaran yang paling diminati adala design grafis, design web dan masih banyak yang ingin mereka kuasai tetapi masih banyak alat praktek yang masih kurang di SMK Bangun Bangsa Mandiri ini.

Saya berharap Negara Tercinta ini (INDONESIA) dapat bersaing dalam bidang IT dengan Negara tetangga seperti Malasia.

Semoga Doa saya Ini dapat terkabul.
Amieee...n



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer